Sabtu, 10 Oktober 2009

Youngfree

#youngfree adalah bisa disebut sebagai moto dalam melakukan berbagai hal bagi kami.


#youngfree dari kata young : berarti muda : berarti baru dan free:berarti bebas,

Dengan kesimpulannya adalah : kemudaan yang selalu menghasilkan sesuatu yang baru tidak terkekang oleh ritual-ritual yang membatasi kreaiifitas dan pandai menentukan celah-celah dari aturan yang ada.


Kami suka berekspresi. Kami suka berteman. Jogja adalah kota yang telah membentuk kepribadian kami dengan budaya pertemanan yang sangat kuat. Btw, kemanapun kia melangkah selalu berpapasan dengan teman, di mall, di kampus, di jalan…. Whereva..!!

Menurut kami berkomunikasi adalah hal yang sangat unik. Susah-susah gampang untuk ditaklukan, namun bisa berakibat fatal bila salah langkah. Saat ini jenis orang mulai lebih beragam. Dan orang –orang tersebut sibuk dengan ragam aktifitas yang mereka anut. Butuh sebuah pendekatan yang benar-benar memahami untuk bisa membuat mereka peduli akan objektif pesan yang kita sampaikan, Atau minimal…..bergumam sajalah…

Untuk itu senggol saja dengan sesuatu yang berbeda. Disinilah #youngfree akan mengutak-atik segala kotak yang membendung kreatifitas agar bisa O u t O f T h e B o x.



Michael Jackson never made an adv., but a song…


But we can understand what his mean…..


We’ll do the objective with everyway.



#youngfree

Tidak ada komentar: